Minggu, 09 Januari 2011

Puisi - puisi

PERCAYALAH PADAKU

Kut'rima suratmu, t'lah kubaca, dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu, akan hadirnya diriku
di dalam hari-harimu, bersama lagi
Kau bertanya padaku kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa melawan gejolak di dalam dada
yang membara menahan rasa pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa.Percayalah padaku akupun rindu kamu.Ku akan
pulang melepas semua
kerinduan yang terpendam

Kau tuliskan padaku kata cinta yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku saat ini ku ingin dalam pelukmu
dan belai lembut kasihmu takkan ku lupa slamanya
saat bersama dirimu

Jangan katakan cinta menambah beban rasa sudah simpan saja sedihmu
itu.ku akan datang.

''MENUNGGUMU''

Tlah lama aku disini'
menanti Yang sangat berbagi Hati
Tlah lama aku disini'
menanti Yang sangat indah Dalam mimpi
aku sudah cukup disini
...Di malam sempurnaan nih.....
aku disini menantimu
bila hatimu terus sangat inginkan aku....??



''CINTA BAGAIKAN..??''

CiNtA BagAiKaN AnGiN TaNtA ArAh dIa tAk mEnGeNaL StAtUs mAnUsIa kAlAu
sUdAh AdA DaLaM PeRaSaAn,,,,,,,,,,,cInTa iTu sUdAh PaStI DiA KejAr
walAu bErIbU,,,,,,,,,,HaLaNgAN DiA TeMpUh,,,, kAlAu cInTa iTu,,, aKaN
MemBaWa dIa bAhAgI,,.,.,.,.,.,I LoVe yOuUu""""



''CINTA ITU UNTUK..??''

cinta untuk bertahan...
cinta itu untuk KeYakinan
cinta itu penuh kasih sayang
cinta itu penuh di rasakan
cinta itu sangat di rindukan??



''AKU HANYA INGIN''

aku hanya ingin hati....bukan materi..
aku hanya ingin cinta...bukan air mata..
aku hanya ingin suka...bukan luka..
aku hanya ingin sejujurnya....bukan dusta..
mencintaimu apa adanya...dengan itu....hidup lebih terarah dan
bermakna...
indahnya arti kehidupan saat aku mengenalmu...
dengan memilikimu....hidupku lebih mudah dan tak slalu gund



''TANPA SUARA''

Akan sampai sebuah pengertian.akan sampai sebuah pengakuan..
bahwa aku tak sanggup lagi.bertahan,air matapun sudah kekeringan
ratap pun sudah kelelahan..mungkin aku lebih baik diam.
tanpa kata .tanpa suara.aku sudah terbiasa kecewa
biarlah jiwa yg tandus ini kan terbiar
...tanpa tertanam kasih dan sayang..
kakiku terikat lekat karena lemahku sendiri.
taksanggup ku berlari..menghampiri mimpi




''CINTA ITU TAI KUCING''

cinta itu kalo dah melekat bagaikan tai kucing bewarna coklatt?????

apabila anda pengen tau caranya tipz tipz percintaan yang tambah
melekat hubungi aku???lwat fb ae?????uvialmahdi@yahoo.co.id



''MENGENALMU

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan



''mencari cinta''

Mencari Cinta Sejati

Tak pernah aku lelah mencri mu,berbagai cara telah aku lakukan
untukmu....

Meski kau sering membuat hati ini terluka namun aku tak akan pernah
berhenti mencarimu....

Ku terus berjalan melintasi waktu demi waktu yang hampa tanpamu,hari
ku terasa sepi tanpa ada kamu....

Kini ku telah berhenti di satu hati,hati yang saling mencintai....

Kau lah segalanya untuk ku,semua akan ku berikan hanya tuk mu,hati
ku,cintaku sampai tutup usiaku....

Ku ingin jangan lah kau pergi lagi duhai cinta sejatiku,karena hanya
kau lah yang aku inginkan....



''pujaan hati''

UNTUK PUJAAN HATI

Kau begitu indah dan mempesona..
senyum dan sorot matamu membuat ku terbang ke angkasa...
kau bagaikan bidadari
yang mampu menghapus smua kesedihan dan gundah yang aku rasakan...
ku ingin bisa menatapmu stiap saat...
ku ingin selalu ada didekatmu
tuk mencurahkan kasih sayang
yang ku persiapkan hanya untukmu...
hanya untukmu pujaan hatiku..





''kau buat aku..??''

Aku tertidur...
Terlalu lelah memikirkan semua ini
Kau buat ria...,tapi
kau buat aku terdiam lagi...
Mereka masih menertawakan aku...
dan kuulangi
aku masih disini...



''CINTA TAK SEMESTI NYA YANG DI HARAPKAN''

cinta emank gak semestinya menjadi yang kita harapkan,
bnyak ato sdikitnya pasti bnyak yang salah dari perkiraan..
klau emank dari kata" ini klau cinta itu mnyakit kan !! knpa kita
mesti jatuh cinta ??? sdah tau mnyakitkan ???

mnrut aku !! ( gk tau klo mnrut klian yg baca)
cinta itu bagaikan bunga yg layu,,, krna jarang di siramin ?? nmun
sbaliknya... cinta itu bunga yg segar di pagi hari bla kita berusaha
merawatnya dan mnyiraminya stiap hari atwpun stiap wktu bila kita
bner" syank ma bunga itu.........

namun hal yg mnykitkan tentang cinta itu udah emang resiko msing".....


jadi motoku skrank jngn prnh takut ma yg nmanya resiko cinta........
klo emank mue gk mw dpet resiko.... ya gk usah kmu knal yg nmanya jtuh
cinta.... ok ?? tanks
''By:yuvi..



''CINTA YG SALAH''

Cinta yang salah
Kini ku tau hatimu…..
Bukanlah untukku,.
Percuma saja aku mengharapkan dirimu.
Karena cintamu bukanlah untukku….
Biarlah aku pergi,bersama malam dingin.
Dan merasakan sakit yang telah ku buat sendiri.
Karena telah memaksakan cinta yang bukan untuk diriku
Meski air mata mengiringi kepedihanku



''SUKA CINTA''

kadang cinta itu membingungkan
kadang cinta itu bikin kita geregetan
kadang cinta itu bikin gemes
kadang cinta itu nyebelin
kadang cinta itu bikin kita jadi penasaran
kadang cinta itu bikin kita jadi pusing
kadang cinta itu bikin deg degan
kadang cinta itu bikin kita malu





memang yang Maha Kuasa sudah menentukan apa yang akan terjadi,maupun
yang kita inginkan atau yang kita tidak sukai........



yang penting kalian harus suka CINTA


CIPT: YUVI... DO'Not Copy...!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar